Obat Bius Tablet Penenang Rohypnol

Obat Bius Rohypnol adalah sejenis obat penenang, obat bius penenang alami, dalam kemasan asli berbentuk tablet yang sangat mirip dengan valium tetapi efek sampingnya jauh lebih dahsyat hingga 10 kali lipat. Obat ini menghasilkan efek penenang, amnesia, relaksasi otot, dan perlambatan respon psikomotor.
Efeknya terjadi 1-2 menit setelah dikonsumsi.
“Obat Penenang” Rohypnol ini banyak dijual di pasaran
dengan harga hanya sekitar 600 – 700rban. Nama lainnya adalah Roche, Rophies, Roofies, Ruffies, Meksiko valium, Roachies La Roche, Rope, atau raped date pill.
Di Eropa dan Amerika Selatan, Rohypnol biasanya digunakan sebagai obat penenang yang kuat.
Tahap awal ketika Rohypnol bekerja akan menyebabkan relaksasi otot, pusing, sakit kepala, memperlambat respon psikomotor, hingga kesulitan bergerak atau berbicara.
Dengan kemampuannya itu, Rohypnol dapat dijadikan untuk memperdaya para wanita sehingga lemah tak berdaya. Jika sudah demikian, maka wanita tersebut akan menjadi korban perkosaan (ini hanyalah sebuah contoh ilustrasi, Dilarang keras mengikutinya)
Korban yang telah diperkosa tidak menyadari atau bahkan tidak mengingat sama sekali hal-hal yang dialaminya ketika sadar. Mereka hanya bisa merasakan anggota tubuh yang sakit, memar, pegal dan kondisi pakaian yang tidak teratur.
MODUS PENGGUNAAN OBAT PENENANG INI ADALAH:
1. Ketika korban berada di sebuah pesta atau bar sedang minum-minum. Biasanya seseorang memasukkan tablet Rohypnol ke dalam minuman korban saat ia sedang lengah atau ketika ke kamar mandi.
2. Sekitar dua menit setelah korban menghabiskan minumanya, korban mulai merasa sangat mabuk. Dalam keadaan demikian, biasanya seseorang yang berniat jahat berpura-pura mengantarkan si korban pulang. Ketika situasi sudah memungkinkan, maka ia dibawa ke sebuah tempat lalu diperkosa.
3. Beberapa jam kemudian, korban terbangun dengan perasaan yang sangat bingung. Mereka tidak dapat mengingat apa yang terjadi setelah mereka meninggalkan pesta, tapi mereka mungkin menemukan bukti bahwa sesuatu dilakukan untuk tubuh mereka ketika mereka sedang tidur.
Banyak korban yang mengalami perkosaan di bawah pengaruh Rohypnol tidak yakin apakah mereka diperkosa, karena mereka tidak memiliki ingatan pada malam sebelumnya.

Rohypnol Netto : 1 Kotak isi 10 tablet,
Harga 650rb. Nett dan Sudah Termasuk Ongkir Jawa & Bali.

AWAS!!…Tolong Jangan gunakan Obat Bius Tablet ini pada orang yang baru dikenal atau penyalah gunaan obat ini. Baik di gunakan untuk pasangan

Cara Pemesanan Obat Bius Tablet Rohypnol
Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui
Telp/ Sms : 0821 344 000 66
PIN BB : 28D1907B

Produk import asli dari Germany Liquid Sex Obat Bius Cair Pria / Wanita siap melayani anda....!!!!     WARNING ... !!! Hati Hati Dengan Penipuan Situs Jual Beli Palsu .
Hanya Di sini Liquid Sex Obat Bius Cair Pria / Wanita asli Produk made in Germany
Layanan 24jam Online Konsultasi Bisa Tlf / Sms  082134400066 ( Telkomsel )
OBAT KUAT PRIA TUKAR BACKLINKcara melangsingkanOBAT IMPOTENSIOBAT EJAKULASI DINICCTCara Pria PerkasaCARA DAN MANFAATBLOG ZASMINE-OBJEK WISATA | TEMPAT WISATAAiRa LoKa - Blog of tutorialsBACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.SD NEGERI 2 SUKAMERANG.SD NEGERI 2 SUKAMERANG.SD NEGERI 2 SUKAMERANG.AUTO BACKLINK.Florists Linkscemilan khas prianganmakanan khas prianganCARA MENGOBATI BACKLINKAUTO BACKLINK.RESEP HERBALMINUMAN INDONESIA.AUTO BACKLINK.RESEP HERBALbandrek dinar.AUTO BACKLINK.SD NEGERI 2 SUKAMERANG.AUTO BACKLINK.SD NEGERI 2 SUKAMERANG.SD NEGERI 2 SUKAMERANG.SD NEGERI 2 SUKAMERANG.SD NEGERI 2 SUKAMERANG.CARA DAN TIPS.Manfaat Dan Kandungan .BACKLINK GARUT.CARA MENGOBATIMINUMAN SEHAT.Blue EYESBlue EYESBlue EYEScara melangsingkanOBAT LEMAH SYAHWATOBAT EJAKULASI DINIOBAT IMPOTENSIFree Back Links ExchangesFree Back Links ExchangesMy Ping in TotalPing.com